SFI road to Jatiwangi

Setelah diagendakan sejak lama, jauh sebelum rencana ke Cianjur, para laskar SFI (emh ketularan kata laskar deh, laskar pelangi, laskar jihad) akhirnya pada tanggal 8 November 2008 kemaren, kesampaian juga untuk tour ke Jatiwangi, tepatnya ke tempat mba Renny, mba yang kalo di kantor selalu duduk manis ngeliatin monitornya (ya iyalah…la wong kerjanya di depan komputer, ya pasti ngeliatin monitor, masa ngeliatin kompor?, emang tukang kompor hehehe maaf ya mba..). Tapi ada yang kurang dari tour kali ini, ternyata pada tanggal yang sudah ditentukan atas kesepakatan bersama, ada beberapa teman yang tidak bisa turut serta, kang Oki yang dapet tugas ke Lampung, mas Arif yang mendadak kena cobaan (semoga cepet sembuh ya mas), mas Fuad yang dapet tugas ke Jakarta, dan kang Dede yang lagi dikejar deadline (untung cuma dikejar deadline, coba kalo dikejar anjing, pasti lebih menakutkan ya kang?). dan akhirnya cuma tinggal sisanya yang bisa ikut dalam perjalanan ke Jatiwangi, soalnya tak mungkin jika harus diundur, mengingat keluarga tuan rumah yang sudah persiapan menyambut kedatangan kita (duuuhhh jadi tersanjung neh, kok pake acara penyambutan segala).

Meski perjalanan di sambut dengan rintik hujan, tidak menyurutkan keberangkatan kita berempat yang hanya mengunakan 2 ekor motor (ya iyalah, kalo pake 1 motor gimana naiknya? kan kita berempat).

Minggu, 9 November 2008

dan agenda hari itu terangkum dalam beberapa gambar berikut ini:

emhh yummy

emhh yummy

lesehan

lesehan

kekenyangan ya mas?

kekenyangan ya mas?

kang Okhas yg menghayati makan duren

kang Okhas yg menghayati makan duren

)

berpose dulu sebelom pulang🙂

sungguh kenangan tak terlupakan, meski cuma 1 hari…tapi tak menyurutkan kebersamaan kita…dan semoga di kota berikutnya kita bisa komplit berkumpul semuanya…amin

Software Farmer Indonesia

http://smartmarkreader.com

1 Komentar (+add yours?)

  1. khafidl khafidi
    Nov 18, 2008 @ 11:43:16

    wakakakaka….

    saudara kembar saya emang gitu euy…
    suka malu-maluin..dia namanya khafidl kan ya..??

    nah iya..dia itu saudara kembar saya..sukanya makan..sama travelling… (*maaf ya teman2…. ):padahal sudah tak pesan…kalau di rumah orang/ saat dibayarin..makan yg sedikit2 aja…jangan malu2in…
    tapi dia mah bandel..suka ngelanggar euy…

    ntar kalau ke mana2 gak usah diajak aja teman2…
    maaf ya..maaf….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: