road to Bogor

Hmm akhirnya dapet tugas luar juga nih dari kantor, padahal biasanya saya jadi penghuni kantor yang setia karena kebetulan cuma saya  satu-satunya awak perusahaan yang menduduki kursi jabatan sebagai graphic designer, tapi karena para awak perusahaan yang bertugas di bidang marketing dan support pada berhamburan juga karena tugasnya masing-masing, ya akhirnya saya kecipratan juga untuk mengecap (kaya iklan kecap) tugas luar.

Bogor…itulah kota yang saya tuju, ga terlalu istimewa, karena bukan pertama kali juga saya kesana, kemana? ya ke Bogor, kan tadi sudah saya bilang mau ke Bogor. Trus ngapain disana? hmmm ya tugas luar, kan tadi juga sudah saya bilang di pragraf pertama kalo saya disuruh tugas luar, cuma saya belum bilang siapa yang nyuruh saya tugas luar. Yang jelas yang nyuruh saya tugas luar bukan mas Khafidl,

“eh siapa lagi itu, kok namanya aneh sih?, Khafidl, kaya nama sandal, sandal khafidl” saya tanya gitu

” lah itumah sandal capit atuh mas” ini hati saya yang jawab

Oh ternyata Khafidl itu tim marketing, jadi jelas bukan dia yang nyuruh saya ke Bogor, tapi si om, eh maaf salah, maksudnya si bos, tepatnya bos “….” (ah ga usah saya sebutin deh ya? takutnya dia nanti nongol di blog ini, lalu dia baca tulisan saya ini, nanti saya malah dipindah tugaskan jadi juru ketik desa, karena saya suka ngetik😀 )

lalu sayapun berangkat dari Bandung, Bandung itu ibu kota provinsi Jawa Barat, lantas kenapa saya berangkat dari Bandung, kenapa ga berangkat dari Dago, atau dari Cihampelas, atau Cicaheum. Jawabannya karena nama-nama tempat tadi juga adanya di kotan Bandung, jadi saya ambil aja kata umumnya, yaitu Bandung.

sayapun berangkat dengan mengendarai satu unit sepeda motor, padahal waktu itu di kantor ada tiga unit sepeda motor, tapi saya pilih satu aja, karena kalo saya pake semuanya takutnya orang-orang malah bilang saya riya atau sombong bawa motor sampe tiga gitu, dan alasan lainnya kenapa saya cuma pake satu motor, karena pasti saya tidak bisa mengendarai tiga motor sekaligus, cik we pikir, kumaha urang nyetiranana (coba aja pikir, gimana saya mengendarainya).

ternyata menyenangkan juga perjalanan ke bogor dengan mengendarai sepeda motor, apalagi pas perjalanan mulai memasuki kawasan Puncak, hmm dengan jalan berliku, dan hamparan kebun teteh (eh maaf) maksudnya teh, itu lho sejenis tumbuhan yang sering dijadikan minuman, ah pasti sudah pada tahu lah ya? kan banyak iklannya juga di tipi-tipi. ternyata setelah sekian kali sering lewat daerah ini, baru kali ini saya menikmati indahnya kawasan ini, dengan hanya mengendarai sepeda motor, saya bisa merasakan udara dingin yang menyegarkan dengan pemandangan hamparan kebun teh yang subhanallah begitu indah, pantas saja kalo kawasan ini sering dijadikan tempat untuk liburan, karena memang keindahannya tak bisa dilukiskan dengan kata-kata (cieeeeee).

dan perjalan inipun menjadi perjalan pertama tugas luar saya. semoga nanti-nanti tidak akan ada lagi tugas luar, karena sebenarnya saya cape, kecuali kalo disuruhnya hanya untuk jalan-jalan, bukannya tugas luar, lha kan saya desainer, masa tugasnya jalan-jalan, sedangkan harusnya kan saya tuh dikasih kamera digital SLR + lensa & telenya, nah trus kasih ongkos deh untuk pergi ke Bali & Lombok, itu pasti saya akan sangat senang, sumpah, yah semoga saja … amin

1 Komentar (+add yours?)

  1. khafidl khafidi
    Mei 25, 2009 @ 17:30:17

    hwahahahahahaha..

    KHafidl is caaminnggg…

    siaaalll…dari cieumbeureut (entah ini nama daerah kok bisa parah banget gene) udah mata saya gerak-gerak sendiri…kirain Luna Maya lagi ngomongin saya..ternyata bukan..yah..kecewa saya..kenapa luna maya gak ngomongin saya..GUBBRAKk..?!! Lieurr…

    but, nice posting…
    bumbu2 nya khas..boleh lhah suatu saat dicoba😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

